Sabtu, 18 Juli 2009

Sinetron Kepompong


Sinetron Kepompong, sinetron yang menceritakan persahabatan ini bener-bener menyita perhatian saya saat ini * Wah maen sita-sita aja nih*. Ceritanya yang ringan, bervariasi dan didukung para pemain yang fresh, jago akting serta pandai berimprovisasi membuat saya semakin suka dan tidak ingin ketinggalan setiap episodenya.
Berbeda dengan sinetron-sinetron lainnya yang hobby nyuguhin hal-hal berbau keserakahan harta, kebencian, kelicikan, dan masalah-masalah sejenisnya yang bikin stress, Kepompong hadir dengan ceritanya yang ringan-ringan saja, bervariasi, dan menghibur. Selain itu, cerita Kepompong ga’ terlalu jauh dari kehidupan nyata, pasalnya kru kepompong juga ngadain observasi dalam membuat ceritanya.
Yang g’ kalah bikin kepompong seru yaitu para pemainnya yang seger-seger benerrrrr….. *kayak es aja*. Tokoh utama :
1. Aryani Fitriana sebagai Chaca
2. Derby Romero sebagai Indra
3. Mikha Tambayong sebagai Tasya
4. Tania Putri sebagai Helen
5. Dinda Kirana sebagai Bebi
Dan pemain-pemain lainnya : Randy Samuel (Oyon), Detri Warmanto (Monki), Adipati (Virgo), de-el-el. Bikin kepompong jadi sinetron yang bener-bener fresh.
Adegan-adegan lucu plus konyol sering muncul akibat dari kreativitas para pemainnya dalam berimprovisasi. Jadi tuhh.. para pemainnya ga terlalu megang naskah banget. Hal ini juga bikin ackting para pemainnya makin lama makin bagus, pokoknya mantepp bener dah....
Walaupun nih sinetron nyeritain tentang kehidupan remaja, tapi sambutan-sambutan baik ga’ hanya datang dari kalangan remaja saja, tapi juga dari anak-anak sampai orang tua. Penggemar-penggemar kepompong pun melimpah ruah, banyak banget, apalagi di dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar